Minggu, 30 Agustus 2009

this is my B

Okay readers kembali lagi sama saya hahaha, hmm jumat kemaren gue sama genk buntu jadi loooooh ke tasaf! hihi jadi jam 11 della jemput gue di PIM, tepatnya di Burger King (sial doi kan ga puasa hahahahaha) yaudah deh gue agak ngaret gitu soalnya arteri muaceeeeet sekali( im so sorry della) hihi gue ngeliat della bawa bungkusan Burger King gitu.

N: Del buat siapa?
D: Buat bipay nid, dia nitip hahahahaha
N: Lah bipay ngga puasa?

D: Tau tuh hahaha

Okay, gue baru inget si Bipay(Murara
) ini keluaran Al-azhar gadungan hahahaha

Terus gue sama della ke parkiran dan sekedap langsung ke rumah Bipay yang terletak di suatu kawasan di bilangan Jakarta, inisialnya Ragunan. (hahaha malah ngomong) gue sama della nyasar muter-muter aja, bingung arah kemana krik krik krik..........

D: Nid liatin deh nih alamatnya bipay (ngasih hapenya ke gue)
Pas gue baca ;

N : (Bipay nih bego apa apaan deh jadi tuh dia ga ngasih alamat saudara-saudara! dia cuma ngasih kode kaya gini (gue agak lupa jelasnya gimana ya) :

"Jadi gini del, dari belokan pertama lo ke kiri, terus ada belokan ke kiri lagi, terus blablablablabla terus ada mesjid warna putih dan sebrangnya rumah gue"

Okay gue bingung. Mana smsnya Bipay gak pake titik, koma, maupun tanda seru.

Gue bilang sama della :

N: Del, nih bipay gak ada alamatnya apa?
D: Jl. Kebagusan Raya nid nomor 66
N: (Gue langsung sujud sukur alhamdulillah ternyata della tau a
lamatnya. Okay bipay, kamu cerdas!)

Gue nyari-nyari berdua della muter-muter deh kaya orang oon huakakaka (tapi seru kok del ihiiiy) akhirnya gue ketemu sama della rumah gitu eh gatau rumah gatau kost-an ya pagernya warna biru gitu NOMOR 66.

YES!
Gue girang langsung gue angkat mobil
nya della! HAHAH gaklah lo pikir gue apaan.

N: Haduh akhirnya ya del nyampe
D: He eh nih hahaha

N: (ngeluarin sunblock) Mau make ga del?
D: Boleh-boleh

Gue sama della udah nyantai-nyantai kan sampe sampe udah make sunblock gitu hahahahaha gak lama ada mas-mas yang baru pulang sholat jumat masuk ke arah rumah/kost-an itu. Gue buka kaca dan inisiatip pake p nanya dong kan ceritanya pede.

N: Mas, ini bener rumahnya Murara?
Mas-mas: Ha?
N: Mas, ini rumahnya Murara?
Mas-mas: MURARA? (nada suara primetime gitu) oh salah Mba
N& D: krik krik....... "makasih ya mas"


Oke deh gue lemes lagi sama della, akhirnya della berinisiatip pake p nelfon Bipay. untungnya dia udah kelar soljum-nya.

D: Pay rumah lo dimana deh?
B: ...... (kan ceritanya gue ga denger)
D: Astaga bilang kek payyyy
B: ....... (lagi-lagi kan gue ga denger)
tut tut tut, Della udahan telfon

Gue tanya dongzzzzzz

N: Kenapa del?
D: jadi gini nid.... (mengulang percakapan)

"D: Pay rumah lo dimana deh?
B: Jl. Kebagusan 4 sih del lebih tepatnya
D: Astaga bilang kek payyyy
B: huehehe"

Beh untung della ga berubah jadi hulk loh pay! hahahaha :) akhirnya gue sama della ke jalan KEBAGUSAN 4, dan apa? KETEMU. ternyata ya rumah Bipay itu tinggal lurus-lurus doang -_-

Sampe disana Ondi& dede blm dateng, jadi gue nunggu dulu gitu sama della, della sama bipay maen gitar gue shalat gitu. (asik kan) hahaha pas gue lagi shalat gue denger suara-suara homo gimana gitu HAHAHAHAHHA yeah ternyata Ondi&dede dateng! hehe ;) ga lama gue kelar shalat kita semua berangkat deh! yessss buntu go to Taman Safari yeha hahaha

Formasi di mobil sbb :

Dede: nyetir
Della: sebelah dede
Belakang (dari kiri-ke-kanan): Ondi, Nidya, Bipay

Perjalanan ini (halah hahahaha) cepet deh! alhamdulillah ga macet looh hehe sampe depan Tasaf kita semua beli wortel gitu, 5 iket totalnya 10rb. tadinya 3 iket doang loh 10rb. huakakaka

Yaudah deh genk buntu bersuka cita di Taman Safari,
ehehe :D

Oke kelar ketemu sodara-sodaranya Ondi, HAHAHAHA kita semua parkir dan turun dari mobil.

Fyi, pas di tol gue cerita sama semuanya kalo di Tasaf ada wahana tornado! (ye ngga lah lo pikir mau ke dufan) ada wahana Rumah Hantu BU A HA HA HA HA serem kan? haha maksa.

Akhirnya kita ngelewatin Rumah Hantu itu terus beli tiketnya, haha. Di kereta depan, gue sama della, belakangnya Dede, Ondi & Bipay (maksa ga sih orang cuma buat 2 orang sebenernya........ HAHAHAHAHHA) di dalemnya gelap abis dan lo tau gaaaaaaaa semua nya penakut deh hahahaha ga gue, della, ondi, dede, bipay jerit-jerit ga jelas gitu hahahahahahaha ampe si dede jongkok gitu hahaha lucu abis deh haha

Pas mau balik ke parkiran, kita semua kan lagi ngobrol-ngrobrol ya hahaha sumpah gue mau ketawa nih pff pff pfff ada wet cement gitu deh, terus ada cewe y
a yang lagi asik ber bb-bb ria gitu deh terus nih cewe nginjek wet cement nya 3 CAP KAKI! HAHAHAHAHAH sebut saja nama cewe ini : DELLA! hahahahahahaha kita semua ngakak parah hahaha, padahal udah jelas jelas ada papannya tau deeeeeeeeel! hahahaha ini nih fotonya :

Liat ada kakinya della! HAHAHAHAHAHA


Ini kaki "della" jombi holcim

Kelar darisana, kita foto foto terus Dede ngajak ke tongkrongan dia(&anak-anak patra lainnya) di atas puncak gitu, tempatnya enak dehhhhhh! dingin! aaaa oon-nya gue ga bawa jaket huhu tapi akhirnya make jaketnya dede huehuehe boleh minjem haha :)

Kaya gini nih tempatnya :



Bagus yaaaa, hihi

Ga kerasa Adzan, dan kita alhamdulillah buka puasa deh! hehe fyi, Bipay ga jadi batal looooooh dia puasa! ehehe akibatnya Burger King dia udah dingin gitu ga enak hahahahaha abis makan dll, kita foto-foto, terus pas gue mau pipis dianterin dede ke kamar mandi terus gue ngeliat ada zonnnnnnnnnnnk kuning-kuning ngambang gede banget huhu alhasil muka gue kaya mau nangis gitu saking shocknya eh diketawain deh sama semuanya -_- huhu jahat ya huhu okay deh, ini nih beberapa foto-fotonya cekidooooooooot :















Abis itu kita pulang deeeeeeh! I Buntu so much! next trip kemana nih? :)

Nidya

Jumat, 28 Agustus 2009

Pendet (This is ours, not yours!)

Pendet is a traditional Balinesse dance, in which offerings are made to purify the temple or theater as a prelude to ceremonies or other dances. Pendet is typically performed by young girls, carrying bowls of flower petals, handfuls of which are cast into the air at various times in the dance. Pendet can be thought of as a dance of greeting, to welcome the audience and invite spirits to enjoy a performance.

Traditional Balinese dances are the oldest form of performing arts in Bali. Traditional dances can be divided into two types, sacred dance called Wali and entertainment dance called Bebalihan. Wali (sacred dance) is usually performed in some ritual ceremonies only because it has strong magical powers and only can be performed by specific dancers. Bebalihan are usually performed in social events. In addition to entertain, Bebalihan also has other purposes such as: welcoming guests, celebration of harvests, or gathering crowds. Bebalihan has more variations than Wali.

Pendet is the presentation of an offering in the form of a ritual dance. Unlike the exhibition dances that demand arduous training, Pendet may be danced by anyone. It is taught simply by imitation.

Younger girls follow the movements of the elder women, who recognize their responsibility in setting a good example. Proficiency comes with age. As a religious dance, Pendet is usually performed during temple ceremonies.

All dancers carry in their right hand a small offering of incense, cakes, water vessels, or flower formations. With these they dance from shrine to shrine within the temple. Pendet may be performed intermittently throughout the day and late into the night during temple feasts.

The original Pendet dance is performed by 4-5 young girls (before their puberty) in temple yards. Pendet dancers bring flowers in small Bokor (silver bowls for keeping flowers in a ceremony). They spread the flowers around the temple. This dance is a symbol of welcoming God in some ritual ceremonies in Bali. Pendet actually has simple dance movements. These movements are the basic dance movements of Balinese dance. Pendet has undergone later development with variations and now is not only performed in ritual ceremonies but also in some social events. Pendet since has been known as a welcoming dance. And of course,


PENDET IS INDONESIAN's NOT MALAYSIA's!

Rabu, 26 Agustus 2009

for my beloved, Anggi& Amel

Sebelumnya, get link ini dulu ya hueheuehe : http://www.youtube.com/watch?v=EE9KT_dU_R8


That's What Friends are For

And I never thought I'd feel this way
And as far as I'm concerned
I'm glad I got the chance to say
That I do believe I love you

And if I should ever go away
Well, then close your eyes and try to feel
The way we do today
And then if you can remember

Keep smilin', keep shinin'
Knowin' you can always count on me, for sure
That's what friends are for
For good times and bad times
I'll be on your side forever more
That's what friends are for

Well, you came and opened me
And now there's so much more I see
And so by the way I thank you

Whoa, and then for the times when we're apart
Well, then close your eyes and know
These words are comin' from my heart
And then if you can remember, oh

Keep smiling, keep shining
Knowing you can always count on me, for sure
That's what friends are for
In good times, in bad times
I'll be on your side forever more
Oh, that's what friends are for

Whoa ... oh... oh... keep smilin', keep shinin'
Knowin' you can always count on me, for sure
That's what friends are for
For good times and bad times
I'll be on your side forever more
That's what friends are for

Keep smilin', keep shinin'
Knowin' you can always count on me, oh, for sure
'Cause I tell you that's what friends are for
For good times and for bad times
I'll be on your side forever more
That's what friends are for (That's what friends are for)

On me, for sure

That's what friends are for

Keep smilin', keep shinin'


Girls, you know? I miss you both a lot! :( i miss your smile, your jokes, and also your kindness. I miss you ya ya ya, i miss you! (no other words can describe). Takecare, Anggi Laura & Amelia Dalianti, you're my beloved, my everything, my best! I you, and once more, I miss you, girls.


This is my17th, Thankyou for coming& also the gifts! :)

This is for you, Anggi :)

And this is,

For you, Amel :)


♥ ♥ ♥
Last forever yaaaaaa, I miss you!

Nidya

Senin, 24 Agustus 2009

genk buntu

Halo ola ole o, ola ole o hahaha hello guys! gue mau ngepost tentang teman teman baru gue yang akhir-akhir ini mengisi kehidupan gue HAHAHAHAHA, mereka menyebut diri mereka genk buntu (padahal gue yang namain; dan bodohnya mereka semua setuju tanpa sebab) ckckck aneh bukan? haha mereka adalah......... Della, Ondi, Dede, sm Murara! yeah hehe mereka adalah teman teman genk buntu (bingung kan lo kenapa namanya genk buntu) hahaha :) Della dari SMU 6, Ondi SMU 3, dede SMU 82, dan Murara dari SMU Alpen, sedangkan gue sendiri dari SMU 112 (SMU yang tidak dikenal orang HAHAHAHAHA menyedihkan ya) gue kenal Della dari hari terakhir TKH, dia ngajak gue kenalan terus kita kenalan deh sampe tukeran bbpin, terus nomor hape dan terus msn, mesra ye hahaha orangnya baik deh terus dia gitaris loh hahahahahahaha peace del hahaha. okaay next! Ondi sama dede gue kenal karena mereka sama sama BBN 09 (kelas ospek gue), gue lebih mengenal Ondi sebenernya, soalnya dede itu selama ospek cuma masuk sekali doang hahaha parah abis deh tuh si patra haha, dan Murara gue kenal dari della. Tiap malem, akhir akhir ini, kita suka msn-an bareng, ngeroom deh. sampe sampe kita berinisiatip pake p mau pergi bareng minggu ini, dan pilihannya jatuh ke TAMAN SAFARI (lagi lagi ini usul gue loh dan mereka masa mau mau aja ya hahahaha). Jumat ini genk buntu pada mau ke tasaf, berangkat abis sholat jumat, dan rencananya buka puasa disana bareng zebra pake wortel. ngga deng.

Intinya, gue seneng deh bisa kenal sama mereka, b
aik baik loooh. hari ini aja gue sakit semuanya pada care, pada nyuruh minum obat, makan, cepet sembuh deh intinya biar jumat bisa ikut ke tasaf :) baik ya hehehehehe. Alhamduliillah gue sama Della semester pertama ini sekelas looooh 01PAU! yeah asik kan? hehe semoga juga sama dede sama rara sekelas, amin. Sama Ondi sih ga mungkin abis doi anim siiiiiiiiiich (salah sendiri lu ndi) hahahahaha

Yaudah deh, sekian dulu c
erita gue bersama 4 orang temen-teman dkv baru gue ini. mau tau yang mana mereka? okeyyyy gue kasih liat foto fotonya yaaa! :)



This is Della



This is Ondi-men




This is Dede, ceee HAHAHAHA



And last, this is Murara!

Okay, sekian cerita saya tentang teman-teman dari genk buntu........... semoga persahabatan kita (asik mulai lebay) hahahaha tidak putus ya teman-teman :) salam! pfff pff pff! sakit ceeeeee! HAHAHAHAHA

N

Kamis, 13 Agustus 2009

i hate this situation

Gue baru sadar cuy yang namanya cinta bisa bikin my head spin seventimes (anggi's) hahahaha pusing tujuh keliling maksudnya grr dan bisa bikin nangis sesegukan!! iyaiya, dan gue sadar yang namanya cinta itu harus memilih :(

Gue suka bingung dan suka kesel sendiri, kenapa di sekeliling gue banyak banget cowo cowo yang baiknya naujubilahhhh? bukannya ga bersyukur...... tapi situasi kayak gini bisa buat gue gila banget :(

Okey, sebut aja namanya Rudi deh. (kenapa Rudi deh hahahahaha yeilah daripada Co_CooL_MEnCari_LOve? grr @$!&^#$@%^) yes, he is soooooooo kind, funny and nice. dia baik bangetttt seada-adanya dehhhh! dan gue seneng, soalnya gue bisa kenal sama dia.

Gue kenal sama dia dibilang udah lama ya enggak, baru banget. belum ada sebulan malah. tapi gue gatau kenapa dia baik banget sama gue. sangat baik. dan dia paling ga kuat ngeliat gue nangis, hahaha karena dia bilang, gue cewe pertama yang pernah nangis di depan dia.

Gue tau mungkin si Rudi-rudi ini (hahaha kenapa gue jadi ngakak deh), pasti dia baca blog gue. gue cuma mau bilang makasih banyak buat semuanya. makasih karena udah baik banget sama gue, perhatian, dll. gue juga mau minta maaf sama lo, gue tau gue salah dan kayak yang udah gue bilang "lo boleh benci gue, kalo itu bisa bikin lo lupa sama gue", dan lo harus tau masih banyak cewe-cewe yang jauh lebih baik, lebih cantik, lebih pinter, lebih oke diluar sana. dan gue berdoa semoga orang baik kayak lo bisa nemuin cewe yang ciri-cirinya gue maksud kayak tadi. gue bener-bener minta maaf buat semuanya :'( (sekali lagi), maaf kalo keputusan gue udah bikin lo jadi sakit dan mendem ini sendiri semuanya, maaf..... gue bener-bener ga tau harus minta maaf kayak gimana lagi sama lo, and last, gue berharap lo mau atau setidaknya mencoba maafin gue. jangan sombong-sombong sama gue ya! udah janji kan lo hehehe :)

Thanks for all ya AR, and success for your 2012!

Nidya.

Sabtu, 08 Agustus 2009

read it guys

Tadi gue buka blognya Raditya Dika, dia cerita kalo temennya dia yang baiknya minta ampun itu meninggal dunia, sedih gue jadinya. apalagi temen baik, seorang temen yang udah ngisi hari-hari lo dengan tangis, canda, tawa, bahkan kesedihan. sumpah, gue nggak ngebayangin kayak apa sedihnya. emang sih, gue sadar, semua orang pasti bakal meninggal, entah itu besok, lusa, seminggu lagi, atau bahkan satu jam lagi. yap, gak ada yang tau.......... dan di Blog ini, gue kutip satu paragraf yang gue bilang ini kata-kata bagus banget buat lo semua baca, see it guys!

"Pulang dari pemakaman, nyetir mobil sendirian, gue ngerasa kecil. Gue ngerasa gue harus make something out of life. Badan ini dipinjamkan. Setiap tarikan napas, adalah satu tarikan napas lagi mendekati kematian. Kita harus ngebuat lebih banyak karya, lebih banyak menikmati hidup, lebih banyak mengambil kesempatan. Hidup ini cuman sekali. Akan sangat sayang untuk kita buang begitu aja. I have to enjoy life."

See? bagus banget ya kata-katanya. ya setidaknya lo hidup bikinlah sesuatu yang membanggakan, entah itu buat orang-orang di sekeliling lo, atau buat hidup lo sendiri deh. gak ada gunanya juga lo hidup cuma ngerokok, mabok-mabokan, clubbing, buang-buang duit (orang tua) lo, atau pamer harta kekayaan (orangtua) lo, thats really not important guys! banyak hal-hal yang setidaknya jauh lebih baik yang harus lo lakuin dari itu

Okay, Post ini cuman buat ngebuka mata hati lo semua, biar hidup lo bisa jauh lebih "hidup".
Sukses kuliahnya yaaaaa!

and, Thankyou guys :)

Best Regrads,
Nidya

need this

1. Cat poster 5 colors
- Red Carmine
- Cobalt blue hue
- Yellow
- Black
- White

2. Kuas, dengan berbagai tipe dan nomor

3. Icecube pallet

4. Stick ice cream (Buat ngambil cat poster), tusuk gigi (Buat ngaduk) & pippet

5. Cat airrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

6. A3 Skecthbook! gue mesen di anak DKV doooong asik ga sabarrrr!

7. Kertas Canson (eh canson apa ranson sih? apa tanson? apaan sih? susah namanya ya hahahaha)

Benda-benda ini yang bakal menemani awal-awal perkuliahan gue, jadi mau ga mau gue harus berpacaran sama mereka semua! huhuhuhuhuhuhu...........

Hebat kan gue pacaran sama tusuk gigi dan stick ice cream? Ada yang mau gue comblangin sama Sketchbook or Kuas? Just call me asap please!!!! hahaha lol

Kamis, 06 Agustus 2009

DKV BINUS BBN 09

Oke gue mau ngepost nih ea ea ea hahahaha udah lama ga ngepost hehe. senin kemaren gue POM juga di binus, ada yang tau POM? POM itu kayak ospek deh, bahasa dibinusnya POM gitu. hari pertama gue masih pake baju normal haha gue pake daleman abu abu terus pake semi blazer biru donker terus pake celana item dan pastinya crocs. rapi ye hahahahaha abisnya gue ga ada kemeja, kalo pake kaos doang kayaknya gimana gitu hari pertama huhuhuhu jadinya gue memutuskan buat pake itu. lalu, gue dianter Dandy ke binus, doi udah standby di depan rumah gue dari jam 8 lewat, gue naik motor sama dia hahaha (ah jadi inget dulu zzzz) ke binus. macet parah banget ya tuhan, huhu udah 3 taun gue ga menuntun ilmu di kemanggisan, (setelah SD &SMP gue di kemanggisan) ternyata kemanggisan tetep macet.........

Jam 9 kurang, gue nyampe di depan syahdan. eh tiba tiba gue melihat sesosok wanita bertubuh sekel dan rada bicth gitu HAHAHAHA namanya Indah! aaaah senangnya! gue legaan deh disitu. setidaknya gue ga bakal sendirian ya hari pertama huhuhu. gue sapa si indah, gue sama dia masuk deh ke syahdan. di parkiran, gue sama Indah celengak celenguk........ mau ke kamar mandi gatau dimana, serba gatau dan takut deh huhu maklum, junior kan kita ya hahaha ;) terus gue sama indah nyari kelas, indah BBN berapa gitu ya gue lupa (dia Sistem Informasi soalnya) dan gue BBN 09 - Design Komunikasi Visual. gue celingak-celinguk aja kebingungan. eh terus Andy nelf, eh ternyata doi udah ada di belakang gue. fyi, Andy ini anak DKV juga, temen gue, setaun di atas gue, doi binusian 2012 dan sedang menjalanin SP HAHAHAHAHA peace. dia ngasih tau gue kelas gue dimana, dianterin terus yaudah deh gue masuk!


Gue masuk ke kelas bertuliskan : BBN 09 RUANGAN L3B. gue masuk..... terus gue ngambil kursi kedua dari pojok. samping gue ada cewe gitu, wih mukanya jutek abissssssss! sangar gue ngeri dah awalnya huhu gue niat kenalan dong dan ternyata namanya Tertia. ga lama gue kenalan pas gue nengok kiri ada cowo gitu, pake kacamata dan pinter kayanya namanya Ibnu. disini berawal gue punya temen temen baru di BBN 09 :)

Pas lagi briefing, semuanya berjalan lancar, gue mulai deh kenal temen temen yang lain, dan ternyata mereka semua baik baik walaupun ada beberapa yang jaim gitcu, eyaaaaaa. biasanya yang jaim jaim gitu lagi nyari pacar tuh! HAHAHAHAHA

Pas udah kenalan gitu, gue nengok ke ujung kiri, ada cowo yang duduknya jauh bangettttt dari gue, hmm...... "kayaknya gue kenal nih" dalam hati gue. eeeeh pas di absen : ALDILA PUTRA PAMUNGKAS!!!!! ea ea ea eaaaaaa alhamdulilllah wasyukurillah ada Bedil my teman sma! hahaha dan akhirnya gue agak sedikit lega (lagi) karena di BBN 09 ada yang gue kenal dari swable, nyengir deh gue hahaha

Gue sms bedil : "Eh nengok ke gue dong"

Delivered~

Gak berapa lama dia nengok, doi juga cerah gitu mukanya kaya "ADUH AKHIRNYA YA ADA YANG GUE KENALLLLLL!!!" gitu hahahaha, gue bilang aja "eh besok bareng cuy pas dikelas" terus bedil bilang "oke sippppp!"

GUE SEMAKIN LEGA~

Abis itu sejujurnya gue di kelas bete beudh deh ckckck ada sih beberapa cowo yang rusuh gitu, suka nyeletuk-nyeletuk gitu bawel deh parah ampe bikin mentornya kesel hahaha... oh iya gue lupa, nama mentor BBN 09 itu Kak Adrian& Kak Inez..... mereka HIMDKV looooooooooooooh dan baik baik banget hihi ;)

Ya akhirnya hari pertama gue lewati dengan lumayan indah deh! huehehehe

Hari kedua, mulai lah gue pake baju item putih layaknya orang PKL zzz mana celana nya kan harus celana bahan, dan gue cuma punya celana bahan model highwaist yang kegedean EA EA EA pertanda nih, pikir gue. yaudah lah gue mandi, gue pake baju kemeja warna putih, pake celana highwaist terus sepatu capung. gue dianter Ayah ke Syahdan

Sebenernya, dari pertigaan Batusari, semua calon mahasiswa harus jalan ke kampusnya, berhubung gue dateng kepagian dan semua masih sepi gue turun di belokan syahdan doooong HAHAHAHAHA asik ye lo mamam tuh yang pada jalan hahahahaha ngakak gue.

Hari ini, hari ke-4 gue POM. sampe saat ini semua alhamdulillah berjalan lancar :) gue makin banyak kenal temen-temen baru, ada sisi, ajeng, ps, iqbal, eko, syellen, sylvia, tama, aga, adi, rifky dan lain lain deeeeeh banyak banget! hehe dan ternyata di kelas ini gue juga ketemu dua temen SD gue loh hahaha yaitu Ardi sama mutia :) hihi jadi inget SD hehehehe

BBN 09, oke banget. Paling rusuh, paling heboh, paling parah deh hahaha apa apa teriak-teriak, apa-apa pada heboh, sampe sampe BBN lain udah pada enek kali hahahahahaha sok mau eksis gitu ceritanya ye hahaha apalagi di kelas gue ada eko, tama, iqbal, aduh cowo cowo bacot semua deh hahaha

Gue seneng deh sama kelas ini, walaupun baru kenal tapi gue udah nyaman banget sama BBN 09..... tapi nanti kita bakal dipisah mungkin di semester 3, huhu soalnya kan DKV di bagi dua lagi, yaitu NEW MEDIA & ANIMASI. dan gue sendiri ambil DKV - NEW MEDIA. aaah jadi sedih...... udah acik ciiiiiih cama BBN 09 hehehe :)

By the way, dikelas gue ada sesosok cowo yang jenggotan gitu parah abis lebat bener HAHAHAHAHA, okay you can call him Pandu. karena dia mirip sama nurdin m.top huhu jadi cowo cowo suka ngecengin dia gitu : "M TOP M TOP M TOP!" dan anehnya?

DIA GA NYADAR DAN NANYA SAMA TEMEN SEKELAS GUE :

"M TOP SIAPA SIH?"

EAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA...



Fyi too, temen temen baru gue ini jago jago banget loh ngegambarnya, pantesan ya pada masuk DKV BINUS! :)

I yooooou, BBN 09!

Sabtu, 01 Agustus 2009

-_-

ga kuat gue, kangen banget D :(

(no other words can describe)