Selasa, 28 Juli 2009

separated - usher

Oh no, no, no, no

If love was a bird
Then we wouldn't have wings
If love was a sky
We'd be blue
If love was a choir
You and I could never sing
Cause love isn't for me and you

If love was an Oscar
You and I could never win
Cause we can never act out our parts
If love is the Bible
Then we are lost in sin
Because its not in our hearts

So why don't you go your way
And I'll go mine
Live your life, and I'll live mine
Baby you'll do well, and I'll be fine
Cause we're better off, separated

If love was a fire
Then we have lost the spark
Love never felt so cold
If love was a light
Then we're lost in the dark
Left with no one to hold

If love was a sport
We're not on the same team
You and I are destined to lose
If love was an ocean
Then we are just a stream
Cause love isn't for me and you

So why don't you go your way
And I'll go mine
Live your life, and I'll live mine
Baby you'll do well, and I'll be fine
Cause we're better off, separated

Girl I know we had some good times
It's sad but now we gotta say goodbye
Girl you know I love you, I can't deny
I can't say we didn't try to make it work for you and I
I know it hurts so much but it's best for us
Somewhere along this windy road we lost the trust
So I'll walk away so you don't have to see me cry
It's killing me so, why don't you go

So why don't you go your way
And I'll go mine
Live your life, and I'll live mine
Baby you'll do well, and I'll be fine
Cause we're better off, separated................

868-2879

Maafin aku, tapi ini keputusan kita berdua ya dan. semoga emang ini keputusan yang baik diantara yang terbaik. jangan kamu pikir aku ga sedih, kamu salah. aku sedih banget, aku sedih harus kehilangan kamu lagi, sedih banget, dan karena aku tau kita ga bakalan bisa balik kaya dulu lagi (aku inget omongan kamu dulu ke aku). semoga kamu bisa dapetin cewe yang jauh lebih baik dari aku ya? amin, aku doain. semoga juga ini keputusan yang buat kita justru bisa jauh lebih baik kedepannya. hari ini aku janji, aku mau instrokpeksi diri aku, dan aku harap kamu juga gitu. sayang aku ga bakalan berenti sampe disini buat kamu, buat 1 tahun 2 bulan sama kamu. karena aku sayang banget sama kamu. seandainya aja kamu tau. makasih buat semuanya ya. buat tanggl 8 juni 2008 :). sekali lagi aku minta maaf buat semua salah aku sama kamu. maaf buat semua ketidaksempurnaan aku jadi cewe kamu selama ini. takecare ya dan. aku sayang banget sama kamu.

Nidya

Jumat, 24 Juli 2009

♥ sunday

Sunday ini looooooooooooooh hahahahaha finally this months hihi dandy nepatin janjinya hihi seneng bangettttt! senengnya sumpah hihi akhirnya hahaha aduh seneng, jadi ga sabarrrrrr besok! kata anggi "ga boleh autis ya" (zzzz) seneng tapi deg-degan mihihi i love you D, thanks :)

Rabu, 22 Juli 2009

this months or never

JANJInya sih bulan ini, tapi gaktau deh. gue liat dia anteng-anteng aja ga ada gelagat gimana-gimana sampe sekarang. janji dia beneran apa cuma buat nyenengin gue sih? hiks sedih gue, eat heart jadinya nicccch huhuhuhuhuhu ;3 just wait and see aja deh, gue bakal tunggu akhir bulan ini kok, 31 Juli 2009.

Jumat, 17 Juli 2009

sedih

Hari ini sebenernya mau nginep dirumah amel, tapi karena anggi lagi kena omel papa nya sama kakaknya jadi gak jadi deh...........hiks sedih, yaudah mau gimana lagi kan kasian angginya huhuhuhu next time aja, biar semua bisa nginep bareng terus seru-seruan bareng, amin amin amin aaaaaaaamin!

PLANET REMAJA? Peace ♥ and gaooooooool,
Aydin ;3

Rabu, 15 Juli 2009

ANJING

GUE TAU LO BISA JAGA DIRI! TAPI GUE GAK SUKA LO RIBUT KAYAK GINI ANJING! GUE UDAH BILANG NGGA USAH LO LADENIN!!!!!!!!!!! DARI KAPAN TAU GUE UDAH BILANG! AH! TAI LO SUMPAH! GUE KHAWATIR SAMA LO! GUE SAYANG SAMA LO! GUE CUMA GAK MAU LO KENAPA-KENAPA! LO TAU NGGA GUE KHAWATIR? ANJING LO EMANG! GA PERNAH MAU DENGERIN KATA-KATA GUE! SMS GUE GAK DI BALES! BAGUS! SAMPE LO KENAPA-KENAPA GUE GAK BAKALAN MAAFIN LO! BATU!!!!!!!!

Senin, 13 Juli 2009

pengalaman pertama

Pada awalnya, waktu gue lagi online-online, online-online, saykoji abis hahaha terjadi percakapan antara gue sama Odi :
  • Odi : (ngeliat pete di dapur) "Kak pernah makan pete gak?"
  • Gue : (mikir) "Hmm waktu itu pernah gue sekali, terpaksa coy gara-gara gue pelantikan basket di sekolah disuruh makan pete mentah sama senior gue, najis ogah lagi deh amit amit hueek"
  • Odi : "Iya? diiiih rasanya gimana kak?"
  • Gue : "Ya gitu deh, itu aja abis gue makan gue lepeh, tapi ya lumayan sih enak kok, pete kan ada yang pait ada yang manis" (hahahaha gue kibulin!)
  • Odi : "Hooo, jadi penasaran deh"
  • Gue : "Yaudah cobain aja, dikit gitu segigit"
Disini gue mikir : "Halah, adek gue ga bego-bego amat lah dia pasti tau lah kalo pete pait&bau abis!" ck!

NYATANYA??

Dengan lari grasak-grusuk..........................

  • Odi : "Kak aku mau nyobain nih" (Bawa pete bakar yang udah di kupas sama dia)
  • Gue : "HAH? Se se se se.. ri ri ri us us us lu?" (sok rapper nih gue)
  • Odi : "Iye"
  • Gue : (ketawa licik dalam hati HA HA HA HAA HA; mbah surip mode:on)
Gue langsung ngambil digicam buat mengabadikan momen-momen yang indah ini, HAHAHA. OH ADIKKU. KAU TELAH MASUK PERANGKAPKU. feel that! (rasakan itu!)

Berikut foto-fotonya, check it! hahaha


1. Ini lagi megang pete sama air putih buat jaga-jaga (muka masih girang)



2. Persiapan memakan pete yang berwarna ijo seperti hulk! yeah! (muka setengah girang)



3. Menggigitnya dan HAP! Segera lari ke dapur! hahahahaha



4. Hoek! Mencari tong sampah terus dimuntahin hahaha (disini gue ngakak)



5. Tetep girang&ketawa setelah makan pete (adek macam apa ini) -_-



6. Odi: "Haaah, untung ngga mati"
Gue: "Mana sih ada orang makan pete doang ampe mati?"

krik. adek yang berlebihan ckck



7. Minum air putih, gleg gleg gleg..... (muka teraniyaya! hahahahahaha)


SEKIAN CERITA GUE TENTANG ODI YANG PERTAMA KALI MAKAN PETE!

fyi, abis dia makan pete &my mom know it, ibu shock dan langsung nyuruh odi gosok gigi pake deterjen! nyeha, gaklah. mana dia nge "HAAAH HAAH HAAAH-in" mulutnya di deket gue, bau abiissssss najis hahahahahaha adek yang kurang ajar ckck dia kesel gitu sama gue mau bales dendam gitu doi pake nge "HAAAH HAAH HAAAH-in" mulutnya huahahahahaha tapi kalo gue nginget-nginget ngakak sumpah haha,oh ya...... sampe sekarang dia trauma loh sama pete dan janji ngga bakalan makan pete lagi seumur hidup HAHAHAHAHA LOL! i'm so sorry brother! haha

Minggu, 12 Juli 2009

miss you guys

aargh, I miss my swable 2009 so bad.......... ah gue kangen kangen kangen! kangen-sekangen kangennya! kalo masih sekolah hari ini nih sekolah lagi& semua lagi upacara deh huhu kangennya :( i miss you all guys




Ini swable 2009, pas lagi launching jacket di Senayan



Yang ini cewe-cewenya, Swableladies 2009, pas lagi buku puasa bersama 2009




This is my beloved 2009

Aaaah gue kangen banget! & ini my simba-simba hahaha :



♥ ♥ ♥ you guys!

&ini nih my chairmate kecayangan, my sweetheartbrownies yang telah menemani masa SMA 3 taun haha :




Jadul abis kan fotonya mampus hahahaha
My anggi laura!

(If you want to know her, klik here)

Yeah, i miss you already guys...
Success for you all ya!

Sabtu, 11 Juli 2009

my siblings

Hahahahaha gue mau ngepost nih tentang ade gue yang gendut, badan besar tapi cengeng dan penakut haha tapi dia baik loooooh ya walaupun suka ngeselin juga. iseng aja, tiba tiba gue pengen ngerepost hihi

Nama: Jodi Raditya Utomo
TTL: Jakarta, 12 Mei 1998 (Tepat disaat kerusuhan tragedi 1998)
Umur: 11 abad ngga deng 11 tahun
Sekolah: SDI Al-Azhar Kembangan
Hobby: partai sama gue, maen bola, maen PS2, PSP&ngitemin badan biar kayak michael jackson
Cita-cita: Jadi presiden& penerus bambang pamungkas!


-,- krik krik krik...........


Nama Jodi itu singkatan dari JOhny-DIana, (nama nyokap bokap gue) sama kayak nama gue yang singkatan juga Nidya dari johNI (maksa hahahaha) - DYAna (maksa abis kan diem deh lo), terus Raditya itu gue yang ngasih nama, soalnya gue pernah liat ada dokter namanya dokter Raditya (yeah ga jelas juga setelah gue piki-pikir zzzz) utomo itu anak laki laki pertama gitu deh katanya kalo gue kan Utami katanya sih anak perempuan pertama (katanya katanya!; trio kwek kwek)

Ya, odi itu lahir pas kerusuhan 1998. ada yang inget? yap! yang mahasiswa-mahasiswa pada demo gara-gara pak suharto itu loh huhuhuhuhu serem banget deh. bakar-bakaran dimana mana, aseeeeeeeeeep asep itu ckck gue masih inget banget.........................

Waktu itu adek gue lahir di RS Harapan Kita. gue waktu itu masih SD dan gue lupa kelas berapa, gue seneng banget punya adek. sampe-sampe waktu mau jemput dia di RS gue ikut gitu, norak gitu deh. yang ngejemput: gue, Ayah, mba Ira & almarhum nenek gue. pas dijalan mau ke RS you knowwwwwwwww what jalanan sepiiiiiiiiiii coyyyyy! slipi jaya dibakar parah abis abisan! wih kayak kiamat deh huhuhuhu amit-amit. nyampe di RS, ada beberapa tank gitu yang siap ngejagain RS-nya, sama helikopter yang mantau terus dari atas. waktu itu gue cuma berdoa semoga ibu bisa pulang bawa adek bayi gue yang baru itu dengan selamat. sebenernya ibu tuh ga boleh pulang waktu itu, tapi ibu maksa dokternya, dan bilang she's fine. ibu takut bakalan terjadi apa-apa, &Alhamdulillah ibu boleh pulang.

Pulang dari RS, bokap ngebut banget, takut ada apa-apa. gue takut banget waktu itu, gue lewat tol... dan lo tau apa? TOLNYA GAK ADA YANG JAGAIN! ALIAS GAK BAYAR ALIAS LAJU TERUSSSSSSSS. huahahauhauhahaha gokil abissssssss! baru pertama kali seumur idup gue ngerasain tol geratisan. jalanan sepi, dan di tol itu cuma ada mobil gue aja.

Alhamdulillah gue sekeluarga nyampe rumah dengan selamat.......... pokoknya waktu Odi lahir itu ada tragedinya deh! gabakalan gue lupa.

Ya walaupun odi suka nyebelin, suka rese, suka najongin, but i love him looooooooh! he's my nice brother! dan cuma dia yang bisa bikin "rame" terus dirumah bareng gue, hahahaha! (baca: keributan)

Besok odi tanding bola nih dari SSB-nya, semoga SSB dia menang! amin! amin! tapi kakinya lagi luka gitu huhuhuhu kasian, semoga gapapa ya! gws and goodluck for tomorrow!

Yaudah segitu aja ya dulu ceritanya, wih ngantuk sekaliiiiiiiiiiii sudah malam eh pagi deng gue tidur yaaaa nite all kiss and hug!




This is my precious, dad, mom, odi and of course..... Me! :)


I love you all, so much, so huge.........

nite guys, N

Kamis, 09 Juli 2009

8 juli 2009

Yeah hari ini ada dua kebahagiaan buat gue, pertama, gue hari ini sama dandy my kecayangan itcuuuu 13 bulan yes yes alias 1 tahun 1 bulan, seneng deh. yang kedua, hari ini pemilu dan you know what ini first time gue ikutan beginian hahahahaha norak abis deh bodo lah. gue seneng banget. soalnya waktu pemilu yang caleg itu nama gue ngga tercantum di tps jadi ya ga nyontreng deh rrr. sebelumnya sih gue udah pernah nyontreng-nyontrengan di senayan. waktu itu ada acara gitu antar sekolah-sekolah di jakarta. jadi tuh acara ini ngajakin anak muda anak muda (asek hahaha) biar ngga golput! nama acaranya : INDOMORVOSA. soalnya satu suara buat nentuin bangsa 5 tahun kedepan kan? hehe. nah tiap-tiap sekolah itu, ceritanya jadi partai, dan sekolah gue namanya: partai swable. itu ada singkatannya tapi gue lupa apaan. nah satu partai itu punya 3 caleg, yaitu caleg dari olahraga, dari sains sama dari art. dari olahraga itu dicky, dari sains itu gue-lupa-siapa, dan dari art itu asty! dan pastinya tiap partai itu ada jubir(juru bicara) dan standnya. jubirnya itu dewi, jago banget loh ngomongnya! wih! nah setiap sekolah itu wajib bawa supporter yang bakalan nyontreng partainya, langsung dong my kecayangan kedua swable 2009, angkatan tersayang dateng semua pake atribut jaket ijo kebanggaan dan bendera swable 2009. pas dewi lagi orasi di atas panggung, kita semua ngumpul dan itu rame banget ijo semua san bendera swable 2009 dimana-mana! hahahahaha thats really kewl guys! yang gue inget disana banyak sekolah sekolah selatan, yaitu SMU 70, 46, Al-azhar (gue lupa al-azhar mana), terus apa lagi ya banyak deh gue lupa banget, abis udah lama. abis itu kita semua ke tps-tps yang udah disediain. banyak banget tpsnya, ada tps 1 sampe 9 kalo ga salah dan itu ngantri! ckck tapi karena gue sayang swable sampe mati ahahahha gue rela deh ngantri hihi, dan finally PARTAI SWABLE MENANG SEBAGAI PARTAI SUARA TERBANYAK DI PILIH! YEAAAH KITA JUARA 1! hahahaha seneng banget. di umumin gitu pas lagi upacara hehehehe :) (ah jadi kangen banget hiks)

Okay, lanjut tanggal 8 juli 2009. wes gue ke tps pake baju biru dong melambangkan partai ayah bambang hahahahaha, semangat banget gue ampe-ampe gue nyuruh nyokap bawa digicam buat motoin gue nanti. pas dirumah:

Gue : Bu jangan lupa fotoin kakak ya nanti bawa digicam oke-oke?
Ibu : oke gampang deh nanti ibu fotoin ibu jadi fotografer pemilu haha
Gue : -_- nyehaa
Odi : norak deh lo kak ntar diliatin orang sumpah malu-maluin abis ih
Gue : yeh bodo amat ye sirik aja
luh!

Gue tetep percaya diri mau bawa digicam biar ntar gue di fotoin gitu sama emak gue. gue pergi deh ke tps, nyampe sana banyak orang. dan gue?

BALIK BADAN, PULANG KERUMAH, BALIKIN DIGICAM.

Akhirnya gue masuk ke bilik, nyokap gue tetep kepengen inisiatip motoin anaknya ini buat pertama kali nyontreng. doi motoin gue pake camera hapenya, tapi karena nyokap gue kurang berbakat jadi fotografer, jadi ya
ng keliatan cuma biliknya doang, kepala gue seiprit. kriuk. ini fotonya :




acik kan acik hahahaha

&

terus gue contreng ini ----



NOMOR 2! LANJUTGAN! eh LANJUTKAN!
Ayah sby & om budie dong~

Abis itu gue pulang deh kerumah, mamer ke dandy bilang gue nyontreng hahaha norak banget ya teman teman............. maklumi saja lah ya.

Jam 5 dandy jemput gue kita mau ke galaxy, udah lama juga gue gak kesana kangen whiteblack hihi nah karena gue udah janji hadiah 13 bulan mau bikinin dandy nasi goreng, jam 4 gue masak deh.

Okay, gue pikir masak nasi goreng itu; GANCIL. tinggal nasi dikasih kecap terus digoreng kan? ternyata TIDAK SEMUDA ITU SAUDARA-SAUDARA!

Gue bikin nasi goreng cinta 13 bulanan ini ngga pake bumbu instan, alias gue bikin dong dari awalnya. dan gue ngga pernah masak masak gini huhuhuhuhuhu menderita gue sumpah. Gue tanya ke Ibu dan ini bahan-bahan yang digunakan :

5 siung bawang merah
1 1/2 siung bawang putih
garam secukupnya
cabe 2
terasi dikit
vitcin (ini bukan sih tulisannya?)
nasi satu porsi
kecap bango (kenapa harus bango kan hahahaha)
meggi blok rasa ayam (ini gue sotoy nambahin sendiri)
telur ayam

Udah deh kayaknya gitu doang. gue ulek deh tuh bawang merah bawang putih pake garem pake terasi, setelah semuanya udah jadi satu, gue tumis masukin telor, masukin nasi, pake kecap, maggi blok, gue cobain dong, widih enakkkkkkkkk bener! gue bangga dong ampe keringetan gitu guenya hahahaha :) ga sia-sia, dalem hati gue. gue langung ambil tupperware warna pink (ceritanya hari kasih sayang) dan sendok, gue masukin ke plastik! yeah, finnaly!

Gue mandi deh.

Jam 5 lewat doi jemput gue, acik sekali deh! nyampe galaxy gue langsung nyuruh dia makan nasi gorengnya, dia doyan hahaha seneng banget loooooooooooooh hihi

Dandy : Wih enak banget deh yang sering-sering ya yang!
Gue : he? iya? hahaha masa siiiiiiiiiiih? huahahaha (girang)
Dandy : beneran deh aduh pas banget aku belum makan loh yang
Gue : aku cicipin dong yang
Dandy : nih

pas gue cicipin, SUMPAH ITU GAK ENAK zzzzzzzzz wtf! sialan abis kenapa bisa gini sih huhuhuhu dalem hati gue perasaan tadi gue cobain enaknya sedunia akhirat manteb (pake b) banget sumpah! dan sekarang pas nasi gorengnya dingin semua berubah total huhuhuhuhu emang bego nih lidah ga becus huhuhu

Gue : maaf ya yang ga enak.......... (sedih banget sumpah gue disini)
Dandy : ih apaan sih enak gini yang (lahap)
Gue : jangan nyenengin aku doang deh yang
Dandy : beneran yang enak banget sumpah deh, laper banget deh aku
Gue : ..........


Okay, gue menyimpulkan : dandy suka nasi goreng gue karena LAPAR. ya. SANGAT LAPAR.

Abis makan nasi goreng cinta buatan gue, dandy mukanya biru, matanya jereng, kupingnya nambah 3, kejang-kejang gitu. nyeh ngga lah ga separah itu kok, dia cuma muntah-muntah huhuhuhuhuhuhuhu. boongdeng. gue emang ga becus nih tiap masak, dulu waktu dua bulanan gue bikinin dandy pizza mie buat sarapan dia di sekolah, dan lo semua tau apa? GUE LUPA MASUKIN BUMBU MIENYA. EYA EYA EYA EYA EYAGHHH. untung gue cerdas jadi gue taburin aja di atasnya pas lagi di goreng nyahahahaha, terus gue kasih saos sambel 2 bungkus (biar rasanya lebih enakan dikit kebantu sama saos)

dan ajaibnya, dandy ngabisin bekel dari gue looooooh! masa dia makan bekel dari gue, terus yang bekel dari mamanya dikasih temennya, anak durhaka kau dandy ckckckck anyway thanks ya sayang

seneng deh, Alhamdulillah nyampe juga 13 bulan, semoga masih ada bulan-bulan berikutnya ya sayang......... amin




Happy 13 monthsA, sweetheart!

Bigggggggg,
Nidya

Kamis, 02 Juli 2009

best movies

Okay finally! gue kemaren nonton transformers! hahaha basi abis bodo ah hiks hiks setelah ngga dapet dapet tiket &tempat, setelah gue ngantri bermilyar-milyar abad, setelah gue lompat kodok dulu ke XXI yeah gue nonton transformers hahaha. kemaren gue nonton transformers sama dandy, di puri XXI. rencananya kita hari ini nonton dua film, Transformers & Ice Age 3 3D. dandy jemput gue jam setengah 2 dirumah, langsung deh kita cekidot kesana. nyampe sana? krik krik krik NGANTRI PANJANG NEBER eh BENER! mana banyak anak kecil gitu lompat sana lompat sini jungkir sana jungkir sini ampe pusing gue ngeliatnya. gue pikir, "Elah paling pada nonton Ice Age 3 nih selo wae pasti gue nonton Transformers dengan tenang nih lagian udah basi juga kan HAHAHAHAAHA YEAH" pede gue tetep memuncak pas di depan ticketing.

Mba-mba XXI : film apa?
Gue : TRANSFORMERS MBA! (semangat)
Dandy : IYA TRANSFORMERS! (ikut-ikutan)
Mba-mba XXI : jam berapa?
Dandy : 15.00
Mba-mba XXI : okay (Pas di klik................)

YOU KNOW WHAT? YANG TERSISA CUMA DUA BARIS PALING DEPAN DAN POJOK!

Gue & Dandy : (nelen ludah)

wacepak gedebak pisang gue nganga! wanjrit parah abis ckck gue padahal udah pesyat (pede dashyat) disertai optimis buat duduk di atas dengan tenang, tapi nyatanya? gue sama dandy duduk kedua dari depan, dan kedua pojok paling kiri. krik.


Yaudahlah pikir gue, daripada ngga nonton sama sekali ya yang hiks terus gue sama dandy langsung pesen tiket juga, disini sempet berantem, gara-garanya gue tau dandy mau nonton street fighter& dandy tau gue pengen nonton ice age 3 :

Gue : mba, Street fighter juga ya
Dandy : ngga mba, ice age
Gue : street fighter!
Dandy : ice age!
Gue : SETRIT PAIGHTER
Dandy : ej eg!
Mba-mba XXI : jadinya APA mas mba? (emosi memuncak)
Dandy : ice age, mba, jam 18.30
Mba-mba XXI : gitu dooooong hihi (apaan sih nih mba-mba gue pikir pake hihi -_-)
Gue sama Dandy : kabur.

Abis darisitu gue makan sama dandy di foodcourt, awalnya gue males makan gara-gara abis kontrol behel soalnya sakit banget, jadi dandy duluan deh yang nyari makan. Balik-balik ke meja, dandy beli ka-ep-ci, dengan nasi, dua ayam, dan pepsi. terus dia bilang sama gue :

Dandy : liat deh yang nasi aku organik loh nambah gope gitu

Gue : masa? kamu di boongin kali
Dandy : dih beneran deh
Gue : rasanya apaan sih?
Dandy : (ngebuka bungkus nasi, terus dimakan) pait yang
Gue : masa ah! (sumpah begonya disini gue percaya)
Dandy : kena deh hahahahaha rasanya rasa nasi kok yang
Gue : ...... (yaiyalah masa nasi rasa duren krik)

Abis darisitu gue masuk ke XXI and finally it's time for TRANSFORMERS!!!! hahaha asik. bagus banget filmnya hahaha ampe gue ngga berenti-berenti ngomong : anjrit, wisss, wih, APA? FLU BABI? (ya enggalah) pokoknya bagus banget, katanya ini film masuk ke nominasi Best wanted movies 2009 ya? pantes aja hahaha keren abis! ckck kereeeeeeeeeeen banget banget banget pokoknya bintang tujuh lah! (biar kayak obat) gue suka banget pas Bumble Bee-nya nangis pas sam nya mau kuliah gitu, sumpah ngakak gue hahaha :) Megan Foxnya oke bener ye dandy ga ngedip. o_o hahaha emang cantik banget sih mana seksi abissssssss wo owww haha

Ini nih filmnya :



Transformers
Revenge of the fallen

Pokoknya tooooooooooooop abis! (y) mau tau lebih lanjut? klik disini.

Abis nonton film ini, gue sama dandy ke Jco, ritual ke Puri nih ckck, gue order jcool yang couple pake topping strawberry, white jelly &grape hmm enak enak enak hehe! abis itu gue sama dandy ke d'crepes sih autis itu beli crepes. abis dari sana baru deh kita nonton film selanjutnya! yaitu Ice Age 3! yeaaaaaah hehehe asik asik filmya lucu banget. top sebenernya buat di tonton sama keluarga, tapi sama pacar juga oke dong hihi :). sid nya tolol banget, bego abis, tapi sayang banget sama anak-anak dinosaurusnya itu haha lucu banget, yang gue inget nama anaknya ada si Yako haha apaan coba? kayak nama rapper -_-. Manny & Ellie juga baik banget buat jadi seorang ayah sama Ibu, sampe-sampe yang gue si Manny ngebuat taman buat anaknya pas anaknya lahir dan itu bagus banget! walaupun sempet dirusak juga sama Sid, tapi pada akhirnya they live happily ever after

Ini nih filmnya :


Ice Age 3
Dawn of the dinosaurs (ice)

Ini juga film wajib tonton loooooooooh hihi, buat lanjutnya klik disini.

(anyway, ada yang tau Manny& ellie sejenis apa? dandy bilang itu mamot (?) bener ngga sih? gue baru tau ada hewan namanya mamot -_-)


Okay intinya 2009 oke banget lah, banyak film bagus bagus bagus! wow sekarang gue udah nunggu beberapa film nih, ya coming soon!

1. Harry Potter and the Half blood prince (uwaaaaaaaaaw!)
Gak sabar deh nunggu si ganteng Daniel! :)
2. New moon
Lanjutannya twillight nih, yang maen gue sama dandy hahashadjkaggayidexz
3
. Up

Ini wajib tonton juga, lucu banget gue nonton thriller nya! hihi

Yeah dan pastinya masih banyak film bagus yang lainnya! hihi, gue nunggu-nunggu banget looooooooh! :) sekian,

N's

Rabu, 01 Juli 2009

fish spa

Hallo readers! gue udah bangun loh nih jam segindang haha abis jam 9 mau kontrol behel ckck gaya amat. gue mau ngepost tentang fish spa nih hahaha kemaren gue liburan sama keluarga gue ke puncak &bogor. pas di bogor, gue ngeliat ada fish spa tapi buat kaki doang, ngga kayak di Delta pondok indah sama yang di sency itu ampe seluruh badan, gue pengen nih ceritanya abis penasaran gitu. gue ajak sarah deh.

Gue: sar, ada fish spa deh yang kayak di delta
Sarah: masa? mana?
Gue: (nunjuk) tuh! tapi cuma kaki doang
Sarah: liat yuk
Gue: ayuk kita kemon (berasa unyil)

nyampe sana..........

Gue: Dih kepengen deh (kenapa pake dih)
Sarah: ih geli ah ikannya kecil-kecil banget ya ternyata
Gue: (ngangguk)

15 menit kemudian, setelah mikir-mikir dan betapa di gunung kidul gue sama sarah memutuskan untuk mencoba fish spa ini.

Yeah! this is our first time hahaha norak deh, awalnya disuruh ngerendem kaki dulu gitu (bahasa jeleknya: kakinya dicuci) terus di elap deh sama mba mbanya gitu. Okay ini saatnya! jeng jeng jeng jeng*

Gue sama sarah bebarengan masukin kaki gue ke dalam kolam yang penuh dengan ikan Garra rufa itu (fyi, ini ikan di impor langsung dari turki looooooh!)

1.. 2.. 3..

BUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHA!!!

Gue sama sarah ngakak sejadi jadinya karena itu geliiiiiiiiii banget-bangetan ckck menyeramkan tau ngga? ikan-ikan ini langsung nyamperin kaki gue sama sarah dan makanin sel sel kulit mati yang ada di kaki kita berdua, geli abis rasanya, sumpah gue ga boong hahaha geli deh kalo ngebayangin hiiiii tapi lama lama rasanya jadi kayak kesemutan gitu haha aneh kan? wih langsung deh sodara-sodara gue pada penasaran gitu (muka mereka takut-takut pengen gitu deh hahahaha)



Ini nih muka muka norak &nahan geli; nidya& sarah :)



Ini nih kaki kita hiii sungguh menyeramkan (lebay)



Tampak atas loh ini

Setelah 30 menit, kaki gue sama sarah udahan di gigitin si ikan ikan cute itu, dan you know what? jeng jeng jeng jeng alussss banget deh kakinya, ckck dalem hati gue doyan amat ini ikan sama kaki gue ampe alus gitu haha -_- nah karena kaki gue sama sarah berhasil dengan suksesnya, nyokap gue (pecinta cinta fitri dan sedang menunggu cinta fitri season ramadhan 6 Juli 2009 jam 20.00 only on SCTV) penasaran gitu, dan akhirnya doi mencobanya :



Wih liat tuh nyokap gue sampe terpukau gitu ngeliatin kakinya digigitin ikan Garra Rufa
(fyi: itu sebelah nyokap gue ada gitta, dia ngga mau ikutan, katanya tangannya aja, jadi dia cuma nyelupin tangannya)

Okay itu pengalamana pertama gue dan keluarga mencoba fish spa! (besoknya tante gue, Bunda& mama uci berinisiatif, ngasih ide &mencoba untuk berani mau fish spa yang di jakarta, di Sency) gue sih ogah deh, gila kaki aja gue ngakak banget gimana seluruh badan? (ngabayangin hiiii) bisa-bisa gue ngakak se-ngakak ngakaknya terus serangan jantung dan nyusul Mikaeel jackson ooh no no no!

Pesan terakhir : You must try it deh! coba coba aja! ngakak doang kok, ngga bakalan bikin lo nyampe jungkir balik!

Regrads,
Nidya

fyi

Oh my god, gue ampe lupa. inget blog gue yang tentang dandy mau tes unpad? 25 juni kemaren udah keluar pengumumannya, dan hasilnya dia gak diterima. gue tau dia sedih banget karena dia pengen banget kuliah di unpad, bandung. jujur gue juga sempet gimana gitu pas tau, tapi ya kalo boleh jujur juga (please ini cuma suatu kejujuran yang tidak bisa di sembunyikan teman-teman), gue seneng dia disini, di jakarta sama gue. (coba anda-anda semua bayangkan pacaran B-D (Jakarta-Bandung ;plat mobil) kawan-kawan, dengan wanita-wanita bandung nan cantik dan aduhai betebaran kayak kutang disana ckck betapa semerawutnya hati gue). tapi mungkin emang ini jalannya dandy di sini, biar tetep sama gue, sama orang-orang terdekatnya juga, keluarganya :). lagipula kan kuliah dimana aja ya engga? semua tergantung dari orang tersebut. oke, that's all deh. intinya gue tetep kuliah di Bina Nusantara university, dan my dandy(paling dicinta) berkuliah di Trisakti university dan kita? sama-sama, bahkan tetap di JAKARTA!












---Jodoh emang gak kemana bukan? hihi :)
yaudah ya ngantuk banget ini besok pagi kontrol behel lalu kesekolah cap 3 jari dan nonton ice age 3 & transformers sama dandy! daaw